Tips sukses berbisnis paytren Ustad Yusuf Mansur. Info Paytren WA 0857 1073 3630 pin 5880BCE4

Saturday, September 12, 2015

Ini Beda Paytren dgn MLM lainnya

PERBEDAAN BISNIS TREN-I (PAYTREN) DGN MLM ( Multi Level Marketing.) jelas BEDA Banget...

☆ di Tren-i daftar sekali untuk seumur hidup bahkan bisa di wariskan...

☆ TREN-I PAYTREN TIDAK ADA:
1. paksaan target perusahaan
2. tdk ada syarat tutup poin
3. tdk diwajibkan stock barang
4. tdk ada bonus hangus
5. tdk ada batas waktu membership dan hal-hal mengerikan lainnya...

DI BISNIS MLM lain, kita diharuskan :

1 .beli barang
2 .ada tutup poin klo usahanya gk di jalankan
3.kita wajib stock barang
4. bonus hangus klo tdk dapat member
5.ada batas waktu membership...

☆ Jika pilih TREN-I PAYTREN 

  • .bisnisnya halal
  • .barokah
  • .bisa sedekah
  • .zakat
  • .berilmu
  • .punya teman" yg positif dan agamis dll...

Sahamnya Di Sedekahkan.
Pemimpinnya Ust.Yusuf Mansur.
Sistim Kerja Sama Membangun Jaringan.


PayTren Pilihan Tepat Bagi Kita Semua Membangun Ekonomi Yg Kuat Di Indonesia.


Ayo jangan terus masalahkan MLM Paytren, pertanyaannya Anda sudah siap kah untuk menghadapi perubahan jaman, yang tadinya bayar-bayar ke loket, sekarang orang sudah memanfaatkan teknologi untuk transaksi.

Baca juga : Paket Umroh Paytren

ingatkah dulu kita kalau mau telepon harus ke wartel, sekarang orang sudah banyak yang memakai smartphone untuk berkomunikasi bahkan untuk bertransaksi.

Ayo ambil peluang ini, atau Anda ketinggalan selamanya.



Makanya saya katakan bahwa MLM Paytren sangat jauh berbeda dengan MLM yang ada saat ini. Saya sendiri pernah mengikuti MLM sebelum Paytren, dan waktu itu saya harus membeli produk minimal beberapa point agar mendapatk dan komisi yang didapatkan sangat kecil sekali, belum lagi harus membayar renewal tiap tahunnya agar keanggotaan tidak hangus.

Inilah enaknya Paytren, sejak bergabung saya ga perlu tutup point di Paytren, malah saya pakai untuk kebutuhan sendiri, bahkan banyak tetangga yang pada mulai melirik Paytren untuk membeli kebutuhan sehari-hari seperti token PLN, pulsa, bayar cicilan motor dan lain sebagainya.

Baca juga : Detail paket Paytren 2017

Jadi ga usah berfikir panjang lagi, segera pakai paytren dan hubungi sponsor paytren kami di nomor WA 085710733630 atau pin BBM 5880BCE4, dan dapatkan pelayanan maksimal serta bimbingan bisnis paytren sekarang juga dari seorang leader paytren Bogor.

Bagaimanapun Paytren sangat dicari banyak orang untuk memudahkan transaksi sehari-hari dan banyak keuntungannya, segera hubungi sponsor kami untuk cara daftar paytren yang cepat dan aman.

Ini Beda Paytren dgn MLM lainnya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Leader Paytren