Tips sukses berbisnis paytren Ustad Yusuf Mansur. Info Paytren WA 0857 1073 3630 pin 5880BCE4

Monday, April 24, 2017

Motivasi PayTren - MENEMUKAN DIAMOND


Alkisah pada suatu hari seorang mitra paytren mengadu pada sponsornya tentang betapa sulitnya dia dalam mengembangkan bisnis PayTren.

Dia sudah melakukan banyak promosi, banyak presentasi dan banyak menemui orang

Namun sejauh ini belum kelihatan tanda-tanda yang menggembirakan dalam perkembangan bisnisnya.
Banyak yang menolak dan bahkan melecehkan.

Ada yang janji akan bergabung, namun ternyata hanya PHP

Banyak juga yang sudah bergabung, aktif dan semangat sesaat, kemudian MUNTABER (Mundur Tanpa Berita) dan menghilang dari peredaran.

Banyak juga yang bergabung namun tidak aktif sama sekali.

Baca juga : Cara Daftar Paytren

Bagaimana ya pak perkembangan Bisnis Paytren saya?

Kok begini begini saja yaaa!?

Sang Sponsor hanya tersenyum arif, kemudian berdiri dan mengajak mitranya tersebut berjalan ke halaman rumahnya.

Kemudian sang sponsor berkata sambil tersenyum, mas perhatikan baik-baik.

Di sana ada tumpukan batu kerikil yang sangat banyak. Satu batu kerikil itu hampir tidak ada harganya.

Kemudian beliau mengeluarkan sesuatu dari sakunya dan memperlihatkan pada mitranya.

Nah sekarang yang ada di tangan saya ini adalah sebutir Berlian atau Diamond yang harganya adalah 2 Milyar Rupiah.

Kemudian Sang Sponsor berkata, "Seandainya Berlian ini saya lemparkan ke tumpukan batu kerikil di sana, dan anda benar-benar melihat bahwa memang berlian ini saya lempar ke sana dan kemudian saya meminta anda untuk mencari dan MENEMUKAN BERLIAN tersebut,

dan kalau anda temukan, maka Berlian itu saya berikan kepada anda dan jadi milik anda, apakah anda MAU MENCARINYA?"



Sang Mitra menjawab, "Tentu mau karena saya tahu berlian itu berharga 2 Milyar."

Tapi berlian itu sudah tercampur dengan batu batu kerikil diluar sana, dan akan cukup sulit menemukannya diantara tumpukan batu kerikil tersebut.

Seandainya anda mencari satu bulan belum ketemu, apakah anda masih mau mencarinya?

Tentu saja mau jawab sang Mitra.

Karena saya melihat bahwa berlian itu benar-benar anda lempar kesana, dan pasti ada diantara tumpukan kerikil itu.

Saya akan terus mencarinya, karena harga sebutir berlian adalah 2 milyar.

Tapi anda harus mengambil dulu kerikil kerikil itu dan menyisihkannya untuk mencari berlian tersebut.

Bagaimana kalau satu tahun ternyata belum ketemu juga berliannya karena tersembunyi diantara batu-batu kerikil itu.

Sang Mitra menjawab saya akan mencari terus dan menyisihkan batu-batu kerikil tersebut, karena saya tahu berliannya benar-benar ada.

Saya hanya perlu menyisihkan batu-batu kerikil itu sampai akhirnya menemukan berlian tersebut.

Dan ketika saya menemukan berlian itu, maka waktu dan pekerjaan yang saya buang menyisihkan batu kerikil tidak akan terasa, karena saya mendapatkan berlian yang menjadi milik saya yang bernilai 2 milyar.

Nahh kata sang sponsor sambil tersenyum.. begitulah perumpamaan bisnis PayTren anda mas.

Selama ini anda baru menemukan batu kerikil. Padahal yang harus anda cari dan temukan adalah berlian.

Namun Berlian itu pasti ada di antara tumpukan batu-batu kerikil  tersebut. Anda hanya BELUM MENEMUKAN SAJA

Berlian-berlian di dalam bisnis PayTren adalah Leader-Leader hebat seperti Ibu Selvi, Pak Dani, Pak Jasman, Pak Hananto, Pak Redi dll.

Dan orang seperti mereka tidak hanya satu. Ada banyak diluar sana orang-orang hebat seperti para Leader sukses PayTren tersebut. Kita mungkin hanya belum menemukan saja.

Namun kalau kita terus mencari, maka Insyaa ALLAH kita pasti juga akan menemukan Diamond atau berlian seperti mereka para Leader-Leader hebat tersebut.

Dan ketika anda menemukan dan merekrut mereka masuk dalam jaringan bisnis PayTren anda, maka bisnis anda akan BOOOMMM, meledak. Dan anda akan menjadi milyarder baru di PayTren.

Bagaimana menemukan mereka para Diamond? Caranya adalah dengan melakukan presentasi, presentasi, presentasi dan presentasi.

Presentasi tiada henti

Demikian dari saya

Salam Hormat, Salam Santun

Salam Sukses Berjamaah

Baca juga : cara membuat web replika Paytren

Motivasi PayTren - MENEMUKAN DIAMOND Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aan paytren